• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Singapore Airlines dan Garuda Bekerja Sama

Posted by GBI Kudus On Minggu, November 28, 2010

Singapore Airlines dan Garuda Indonesia menjalin kerja sama. Penandatanganan perjanjian codeshare di Singapura, Kamis (25/11), ini atas asas timbal balik pada semua penerbangan kedua maskapai itu. Berdasarkan perjanjian tersebut, Singapore Airlines akan mengoperasikan tiga penerbangan per hari dengan rute Singapura-Bali. Sedangkan Garuda Indonesia memiliki penerbangan harian ke Singapura.

Ng Kian Wah, Senior Wakil Presiden Singapore Airlines, mengatakan, "Kami senang telah menandatangani perjanjian codeshare dengan Garuda Indonesia, sehingga kami bisa menawarkan lebih banyak pilihan penerbangan bagi para pelanggan. Hal itu juga meningkatkan tujuan wisata ke pulau terkenal Bali."

Kerja sama ini juga bisa memaksimalkan keuntungan dari jaringan rute kedua maskapai penerbangan itu untuk kepentingan pelanggan. Karena itu, mulai 1 Desember mendatang pelanggan Singapore Airlines dan Garuda Indonesia akan memiliki lebih banyak penerbangan ke Singapura maupun Bali.

Pelanggan Garuda Indonesia juga dapat menikmati pelayanan nyaman dari Singapura ke kota-kota lain di Negeri Singa Putih. Sedangkan pelanggan Singapore Airlines akan mendapatkan banyak keuntungan dengan kunjungan domestik lainnya di Indonesia dari Kota Denpasar, Bali.
 
(liputan6.com)